Senin, 18 September 2017



Jual kerajinan kulit ikan

aquafm85.blogspot.com adalah toko online yang khusus menjual kerajinan – kerajinan unik yang terbuat dari kulit ikan nila seperti dompet, gantungan kunci mobi, gelang, kalung, tas dan sepatu. Aquafm85.blogspot.com bertempat di kota surakarta, selalu memberikan yang terbaik bagi anda penyuka kulit nila. dengan desain dan inovasi yang selalu update dan unik.
Produk kulit nila merupakan produk yang terbuat dari 100 persen asli kulit ikan nila berkualitas.
Dijual kerajinan kulit ikan terbuat dari kulit ikan nila. Kulit ikan nila sama antik nya dengan kulit ikan pari, kulit ular, kulit buaya.  Pemasaran bisa dikirim  mulai dari kota solo,jogja, semarang, surabaya, jakarta dan medan.
Dompet kulit ikan nila asli meliputi dompet pria dan dompet wanita. Kami selalu memberikan inovasi dalam setiap produk dompet yang selalu mengikuti perkembangan trend terbaru, sehingga anda tidak perlu kuatir ketinggalan trend mode. Selain dompet kami menjual gantungan kunci, gelang kulit nila.
Kerajinan kulit ikan nila sangat baik untuk souvenir dan cinderamata di daerah wisata bali karena berkonsep laut yang identik dengan ikannya. Beberapa daerah wisata bali seperti kebun raya bali, tanah lot, pura ulun danu beratan, tari kecak uluwatu, garuda wisnu kencana, mandala wisata wenara,bali safari dan marine, pura agung besakih, bali bird park, gunung dan kawi tampak siring merupakan tempat favorit dalam kunjungan wisata kembali. Suvenir suvenir kerajinan kulit ikan nila sangat cocok sebagai cinderamata. Selain unik, antik dan beda dengan yang lain. Kami menawarkan harga yang sesuai dengan budget anda suvenir gantungan kunci ikan nila dan gelang ikan nila tidak kalah unik dengan suvenir khas bali lainnya seperti pie susu, pia legong, kacang bali, kopi kintamani, baju barong dan kain pantai bali, souvenir khas joger, sandal etnik bali, batik galuh , kerajinankhas desa celuk,dan buah lokal.anda tidak perlu datang ke bali. Cukup hubungi kami via whatsap di 085694877827. Sehubungan de3ngan barang kami yang unik dan klasik kami hanya menyediakan beberapa sampel agar tidak menjadi barang pasaran di indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar